OK JEK Net TV Episode Nganterin Artis Paramitha Rusady

Daftar Isi [Tampil]
Siapa sih yang belum tahu acara ini?
episode ok jek dodit bertemu artis

Netmediatama sepertinya paham banget ya apa yang dibutuhkan oleh pemirsanya. Ini bukan hanya sekadar mengangkat isu paling hangat mengenai jasa ojek yang bisa dipesan online, tetapi juga memberikan hiburan yang segar. 

Kalau kamu capek kerja, atau penat setelah pulang kuliah, atau capek bertengkar mulu sama pacar, mending nonton ini nih. OK JEK. Acara terbarunya Net. yang tayang pukul 19.00 WIB setiap Senin sampai dengan Jumat.

SINOPSIS SITKOM OK JEK 

OK-JEK nyeritain tentang kisah tukang ojek online. Sebut saja Iqbal, pemuda pengangguran yang belum bekerja. Sehari-hari Iqbal selalu bangun siang dan hal ini membuat Ibunya marah-marah dan sering menyuruh Iqbal untuk segera mencari pekerjaan. Iqbal mempunyai sahabat, yaitu Opang. Dia pernah menawari Iqbal untuk bekerja sebagai tukang ojek saja. 

Tapi Iqbal menolaknya. Suatu hari Opang menggunakan jasa OK-Jek untuk memesan barang. Saat Iqbal membuka pintu, ia terkesima melihat kecantikan Asna (pengemudi OK-Jek cantik) yang mengantarkan barang pesanan Opang. Mulai saat itu Iqbal memutuskan untuk ikut melamar kerja sebagai pengemudi OK-Jek agar bisa bertemu setiap hari dengan Asna.

Ditambah lagi dengan kisah Mul, seorang suami yang takut istri yang pengangguran. Mul menyewa rumah sama Ibunya Iqbal, kemudian ditawarin untuk bergabung ke OK JEK seperti anaknya.  

REVIEW

Dinamika para tukang ojek dalam sitkom berjenis komedi ini dikemas dengan asik. Komedinya juga dapat dibilang segar, ditambah lagi para pemainnya yang sudah memiliki nama yang dapat dibilang tersohor. Sehingga actingnya tidak dapat diragukan lagi. 

Tukang Ojek di OK JEK

Ada Oka Antara yang berperan sebagai Iqbal. Nama Oka mulai melejit setelah bermain di film Ayat-ayat Cinta.  Atiqah Hasiholan, istrinya Rio Dewanto ini berperan sebagai  Asna, tukang ojek cantik. 

Jajang C. Noor aktris senior ini berperan sebagai Ibunya Iqbal. Karakternya mengayomi khas ibu-ibu sekali, dan sangat suka bergosip dengan tetangganya. Ibnu Jamil, di sini menjadi Seno. Tukang ojek tampan yang sering dibooking cewek-cewek alay. 

Abdurrahman Arif, di sini dia menjadi Opang. Opang ini cowok begajulan banget. Nggak jelas dan pea. Tukang ojek pangkalan. Begitulah... Girindra Kara sebagai Prima, dan Baby Jovanca sebagai Ade, mereka ini pegawai kantor OK JEK yang suka drama. Tapi yang paling drama sih Ade, dia juga terlihat genit ke Seno. 

Dodit Mulyanto berperan sebagai Mul pakai yadi. Mulyadi, seorang suami yang takut banget sama istrinya.  Mul juga pandai merayu. 

ADEGAN PALING KOCAK

Waktu si Asna dapat order dari Pak Penghulu yang harus hadir di tiga tempat nikahan. Untuk itulah Asna dipakai jasanya, dan disewa hingga tiga tempat nikahan itu berakhir.

Jadi ceritanya pak Penghulu ini mobilnya lagi mogok, dalam keadaan segenting itu Bapak yang bertubuh tambun usia 40an lah, langsung memakai jasa OK JEK. Bapak-bapak yang sangat paham kemajuan zaman ini mah. Saat order, si Bapak malah istigfar karena tukang ojeknya perempuan. Lucunya bukan Asna yang nyetir, tapi si Bapak penghulu. Pak Penghulu juga sibuk nyelipin tas sebagai pembatas di sela-sela mereka, karena bukan muhrim. 

Tukang ojek yang diojekin ini mah ceritanya. Semakin pecah pas Asna cerita ke temen-temennya tentang ini.
"Jadi gue seharian ini di nikahan mulu," Asna memberikan ekspresi tenang walau lelah.  
Lalu Seno nyeletuk gini "Apa? Lu dinikahin?"
Asna langsung masang tampang males. "Nikahan! Kondangan!" 

Ada lagi pas Seno dapat order dari Bu Bidan. Ini ibu cerewet banget, mungkin karena panik karena ada pasien yang mau melahirkan. "Mas tolong cepet ya," kata Bu Bidan.  Seno dengan sabar ngejawab gini, "Nggak bisa, Bu, aturannya emang tidak boleh cepat-cepat." 
"Ah, pokoknya cepat. Pasien saya mau melahirkan, Mas." 
"Nggak bisa, Bu!" Seno masih sabar.
Tapi ujung-ujungnya Seno nurutin Bu Bidan karena dicerewetin mulu. 

Pas sampai di tempat pasiennya, Seno malah diminta buat bantuin ibu yang melahirkan karena suaminya lagi nggak ada. Seno ini juga licik, masa dia tiba-tiba ngehubungin Asna dan bilang bakal ngasih kejutan. Kontan Asna buru-buru datangin Seno dan nanya, "Apa nih kejutannya?" tanya Asna girang. 
"Cepet masuk, orangnya mau melahirkan!" 
"APA?" 
"Ya itu kejutannya. Terkejut kan?" 

Proses melahirkannya juga drama banget. Si Ibu pake nyinyir, dan bingung mau ngikutin Asna atau Seno waktu dibimbing buat 'tarik napas-buang-tarik napas-buang' yang sering berlawanan. Sampai adegan ranjangnya roboh juga. Koplak. Namun akhirnya sukses juga sih, dan Ibu itu memberikan nama anaknya dengan Senna. Singkatan dari nama Seno dan Asna.  Begitulah...

Sitkom OK JEK di Net TV

Juga bagian pas Mul dapat orderan dari Paramita Rusadi. Tiba-tiba manajernya nelpon ke kantor OK JEK kalau Paramita hilang, bakal menuntut. Ade yang orangnya baperan malah ketakutan dan nangis karena takut dimarahin atasan lalu dipejat. Gatau dia di seberang jalan sana Paramita dan Mul lagi selfie dan nyengir ala anjing. *Cekrek

Ya begitu lah. 
Ini sitkom cocok ditonton oleh segala umur. 

Kamu suka nonton ini nggak sih?






Posting Komentar untuk "OK JEK Net TV Episode Nganterin Artis Paramitha Rusady"